Bandung merupakan kota keempat bagi Link Net-First Media setelah Jakarta, Bali dan Surabaya. "Saat ini secara nasional jaringan Hybrid Fibre Coaxial (HFC) Link Net telah menjangkau sampai 1,4 juta rumah," ujar Richard Kartawijaya, CEO PT Link Net-First Media saat media launch di Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto Bandung, Kamis (26/3/2015).
Sutrisno Budidharma, Director of New Teritory Business Development Link Net-First Media menambahkan, animo masyarakat Bandung cukup baik menyambut First Media, namun karena penyiapan infrastruktur berupa pemasangan kabel HFC memerlukan izin dan prosedur, warga kota Bandung diminta bersabar.
"Akan lebih cepat kalau dari masyarakat yang meminta," tutur Sutrisno.
Untuk menarik pelanggan baru, sejumlah paket dan program menarik ditawarkan seperti X1 Combo HD Packs terbaru yang dilengkapi dengan smart box generasi terkini dan First Media Go yang memungkinkan pelanggan menikmati kanal TV, konten Video on Demand (VoD), dan Catch up TV baik secara online maupun melalui ponsel.
Soal kompetitor, Sutrisno menyatakan tak khawatir, justru menurutnya keberadaan pesaing akan membuat First Media makin tertantang untuk memberikan yang terbaik.
"Kami lihat kompetisi itu sebagai tantangan. Kalau kami enggak punya kompetitor kami bisa terlena," elaknya.
(ash/ash)