Spartan Beraksi di Windows Phone

Jakarta - Microsoft akan menghadirkan browser baru di Windows 10. Peramban ini tidak hanya akan tersedia di desktop dan tablet, namun juga di perangkat Windows Phone. Hal tersebut diperkuat dari bocoran screenshoot dari laman forum WindowsMania.

Bila membandingkan dengan Internet Explorer (IE) yang ada di Windows Phone saat ini. Terlihat banyak perbedaan. Salah satunya adalah penempatan bar alamat, dimana di IE berada di bawah layar. Sementara Spartan menempatkannya di bagian atas layar.



Meski Spartan terlihat sesederhana IE, namun tampilannya terasa lebih cerah dan nyaman untuk dilihat. Di bar bagaian atas, kita menjumpai tombol Refresh, alamat dan Reading Mode. Sementara, di bagian kanan bawah, terdapat ikon tiga titik untuk menampilan menu pop up.



Dalam menu tersebut ada beberapa opsi. Di posisi atas terdapat Tabs, Share dan Hub. Sementara di bawah ada Add to Reading List, Find on Page, Settings dan Send Feedack. Dengan adanya Hub di Spartan nantinya memungkinan pengguna pengguna menyimpan artikel dan membacanya secara offline.



(ash/ash)