Fitur Baru yang Bikin Kamera Galaxy S 4 Lebih Keren




Kamera Galaxy S4


New York - Sebagai jagoan baru, sejumlah fitur di Galaxy S4 tentunya digembar-gemborkan Samsung untuk memikat publik. Salah satu fitur andalannya adalah kamera yang diklaim lebih keren dari pendahulunya.

Di Galaxy S4 ini, Samsung menawarkan fitur dual kamera yang bisa digunakan secara bersamaan. Kamera depan memiliki resolusi 13 megapixel dan bagian belakang adalah 2 megapixel.


Software baru pun dibenamkan untuk mendukung performanya. Seperti detikINET kutip dari Computer World, Jumat (15/3/2013), software ini memungkinkan pengguna bisa merekam video atau foto dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan.


Sebagai contoh digambarkan Samsung, pengguna bisa melakukan video call sambil sekaligus memperlihatkan kepada lawan bicara apa yang sedang mereka lihat. Selain itu, dua foto juga bisa diambil secara bersamaan dan digabungkan dengan berbagai cara, misalnya dengan menempatkan foto yang berukuran lebih kecil di dalam foto yang besar, seperti terlihat pada gambar di atas.


Kamera Samsung juga dilengkapi sejumlah efek frame, 12 mode pengambilan gambar, termasuk 360 Foto, Cinema Foto dan Drama Shoot, yang merupakan versi brust ala Samsung. Selain itu ada mode Voice & Shot, yang menangkap suara dan suara saat gambar diambil.


Dalam peluncuran Galaxy S4, Samsung juga sekaligus mengumumkan pihaknya menggandeng Blurp dalam menghadirkan Album Story. Fitur ini mengambil informasi geo-tagging, timeline dan event untuk membuat album foto yang unik.


( rns / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!