Cuma Ada 750 Unit, Antrean Z10 Makin Siang Makin Panjang




Antrean BlackBerry Z10 di Central Park, Jakarta (yudhi/detikINET)


Jakarta - Makin siang, antrean BlackBerry Z10 di Mal Central Park, Jakarta, bukannya makin surut malah makin panjang. Namun jika dilihat dari pasokan barang yang disiapkan, stok yang ada hanya cukup untuk 750 pembeli hari ini.

"Untuk hari ini kami siapkan 750 unit perangkat BlackBerry Z10 yang terdiri dari 600 unit warna hitam dan 150 unit warna putih," bisik salah satu staff Blackberry Indonesia di event Blacberry Z10 Customer Launch itu, Jumat (15/3/2013).



Tak dijelaskan kenapa Z10 warnah hitam lebih mendominasi empat kali lebih banyak dibandingkan Z10 warna putih. Namun yang pasti, hingga pukul 12.30 tadi melalui layar LCD yang terpampang, bisa diketahui BlackBerry Z10 sudah terjual lebih dari 200 unit.


Penjualan ritel perdana oleh BlackBerry Indonesia bersama tiga mitra distributor resminya, PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech, dan PT Surya Citra Multimedia, di Central Park ini digelar tiga hari berturut-turut, mulai Jumat 15 Maret ini hingga Minggu 17 Maret.



Sayangnya, saat ditanyakan berapa banyak unit yang bakal disiapkan untuk besok, pihak Blackberry Indonesia mengatakan, hal tersebut bergantung pada jumlah unit yang terjual hari ini. Namun lebih lanjut dijelaskan, jumlahnya tak akan jauh berbeda dengan jumlah yang disiapkan pada hari ini.


Selain di Mal Central Park, Jakarta, event Blackberry Z10 Customer Launch ini juga digelar di Mal Ciputra World, Surabaya. Oleh BlackBerry Indonesia dan ketiga distributor itu, Blackberry Z10 dibanderol dengan harga retail Rp 6,9 juta.


( rou / rou )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!