Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S III?




Galaxy s III (eno/inet)


Jakarta - Meski suksesornya Galaxy S 4 sudah lahir, tidak membuat Samsung melupakan Galaxy S III. Dikabarkan ponsel pintar Android tersebut bakal segera mendapatkan update dari Samsung selaku pembesutnya.

Pembaharuan yang bakal didapatkan Galaxy S III terbaru kabarnya berada pada bagian layar yang diklaim bakal lebih baik dari sekarang. Sayang belum jelas spesifikasi layar seperti apa yang bakal disematkan pada Galaxy S III terbaru tersebut nantinya.


Selain layar, seperti dikutip detikINET dari GSMArena, Jumat (15/3/2013), bagian baterai dikabarkan juga bakal mendapatkan update yakni hadir dengan kapasitas yang lebih besar.


Bila saat ini Galaxy S III ditenagai oleh baterai berkapasitas 2100 mAh, maka Galaxy S III terbaru bakal ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2400 mAh yang mampu meningkatkan daya tahan baterai menjadi 14 persen lebih lama.


Meski belum jelas kapan Galaxy S III terbaru itu dirilis, namun diduga kuat tidak berselang lama setelah euforia peluncuran Galaxy S IV. Belum ada keterangan dari Samsung mengenai kabar pembaharuan S III ini.


( fyk / fyk )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!