Usai Pesta, 500 Pelanggan Telkomsel Boleh Bawa Pulang Z10




BlackBerry Z10 (ash/inet)


Jakarta - Telkomsel menggelar pesta untuk menyambut peluncuran BlackBerry Z10. Acara yang digelar di Senayan City, Jakarta, ini juga mengundang 500 orang pemesan pertama yang beruntung untuk bisa duluan membawa pulang handset terbaru BlackBerry ini sembari ikut berpesta.

500 orang pemesan pertama ini akan ikut dalam acara jamuan pesta Z10 Telkomsel yang menyuguhi sajian free flow drink & food, DJ & band performance, hingga prosesi launching dan pembagian device.


"Sekitar 500-an. Tapi belum confirm, masih disimulasi berapa supaya tidak antre lama ambilnya," kata Arief Pradetya, Division Head Device Bundling and Customization Telkomsel, kepada detikINET di sela peluncuran BlackBerry Z10 Telkomsel di Nan Xiang Resto, Senayan City, Jakarta, Rabu (13/3/2013).


Telkomsel yang membuka pre-order bundling BlackBerry Z10 sejak 5 Maret lalu, telah memperoleh angka 3.000 pemesanan. Namun baru 2.000 unit yang telah dibayar untuk handset dengan banderol Rp 6,5 juta itu. Dari pencapaian ini saja, Telkomsel bisa dihitung telah meraih angka penjualan sedikitnya Rp 13 miliar.


Pembelian bundling BlackBerry Z10 Telkomsel ini digelar di situs Erafone. Ada empat pilihan paket yang tersedia, yakni paket khusus Kartu Halo 1 untuk pelanggan pascabayar yang dapat membeli device only, Kartu Halo 2 dan kartuHalo 3 yang dibundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paket bundling Simpati dengan gratis layanan data untuk tiga bulan.


Paket Kartu Halo 1 dan Simpati semua dibayar sewaktu pembelian online dan BlackBerry Z10 akan diantar ke rumah pelanggan. Sementara untuk Kartu Halo 2 dan Kartu Halo 3, uang muka dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk.


"Saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia. Kehadiran BlackBerry Z10 ini akan semakin memperkuat basis pelanggan BlackBerry kami," pungkas Arief.


( rou / rns )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!