Kapan Galaxy S 4 Masuk Indonesia?




Galaxy S 4 (cnet)


Jakarta - Samsung Galaxy S 4 rencananya akan mulai dipasarkan pada akhir April. Handset flagship ini akan dipasarkan di 155 negara dan 327 operator. Kapankah masuk dan dijual di Indonesia?

Gregory Lee, CEO Samsung wilayah Asia Tenggara, Oseania dan Taiwan menyatakan Samsung berencana memasarkan Galaxy S 4 secara simultan. Sehingga kemungkinan pemasarannya di Indonesia pun tidak jauh-jauh dari bulan April.


"Kami dari tahun ke tahun menjadi semakin baik dalam operasional. Saat ini, kami menjadi sangat bagus dalam menghantarkan produk baru ke seluruh dunia," kata Gregory yang detikINET kutip dari Cnet, Jumat (15/4/2013).


Asia memang semakin menjadi pasar yang penting bagi Samsung, terutama di Hong Kong dan Singapura. Di pasar yang sedang berkembang seperti Indonesia dan Thailand, ponsel Samsung yang berharga terjangkau lumayan populer.


Gregory menyatakan bahwa meskipun masih banyak penduduk di Asia Tenggara yang pendapatannya lebih sedikit dibandingkan negara maju, namun ia optimistis S 4 akan sukses di wilayah ini.


"Produk flagship kami seperti Galaxy S III dan Note 2 diterima dengan baik," klaimnya. Dia menyatakan, Samsung ingin menguasai semua segmen pasar dari kelas low end hingga high end.


( fyk / rns )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!