Cuma Rp 49 Ribu, BlackBerry Z10 Langsung Online 3 Bulan




Erik Meijer (yudhi/inet)


Jakarta - Kehadiran BlackBerry Z10 memang tampil ciamik dan signifikan dibanding perangkat BlackBerry terdahulu, hal tersebut pun dimanfaatkan berbagai operator seluler lokal untuk berlomba-lomba menawarkan produk besutannya.

Seperti yang ditawarkan Indosat, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia ini menawarkan paket yang pastinya bakal membuat pengguna BlackBerry Z10 yang mengandalkan jaringan Indosat tersenyum lega.


Super Data Package adalah jenis paket yang ditawarkan Indosat bagi pengguna. Menariknya, pengguna Blackberry Z10 hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 49 ribu untuk dapat merasakan segala kelebihan piranti miliknya selama 3 bulan.


Dengan biaya yang sangat terjangkau tersebut, konsumen bakal mendapatkan kuota data sebesar 12 GB, dan koneksi Super Wi-Fi unlimited.


Menariknya, berbeda dengan perangkat BlackBerry terdahulu yang mewajibkan penggunanya untuk terdaftar pada paket BIS agar dapat merasakan segala fiturnya, pada BlackBerry Z10 penggunanya hanya perlu terdaftar pada paket data internet yang ditawarkan.


"Dengan kelebihan Blackberry Z10 yang hanya membutuhkan paket data internet, membuat penggunanya lebih fleksibel untuk memilih paket yang diinginkannya," ucap Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer pada event Super Deal for Super Experience Blackberry Z10 & Indosat Mentari di Duck King, Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (16/3/2013).


( sha / sha )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!