MeituKiss HD, Ponsel China dengan Kamera Depan 8MP

Jakarta - Jika kemampuan kamera depan pada sebuah ponsel memiliki keterbatasan, maka tidak dengan piranti besutan perusahaan asal China berikut. Tidak main-main, mereka meluncurkan ponsel dengan kamera depan yang beresolusi 8 megapixel!

Benar, MeituKiss HD, ponsel besutan Meitu Mobile ini mengandalkan kamera Sony 8MP baik untuk kamera belakang maupun kamera depan.


Alih-alih menonjolkan segi teknologi, dilihat dari kampanye marketingnya, MeituKiss HD lebih berfokus pada lifestyle atau gaya hidup.


Piranti tersebut menyasar wanita sebagai target konsumennya. MeituKiss HD berjalan di atas Android 4.2 dengan layar berukuran 4.5 inch, 720p


Hadir dalam balutan warna putih dan pink, ia digarap dengan kapasitas penyimpanan built-in 8GB, serta tempat untuk kartumicro SD. Mendukung dual SIM, ponsel ini mengandalkan prosesor quad-core 1,2GHz untuk menjalankan 'tugas-tugasnya'.


Seperti dikutip dari Dpreview, Minggu (12/5/2013), ponsel tersebut akan resmi dirilis pada 16 Mei mendatang. Namun tampaknya hanya akan tersedia di pasar China saja.


(sha/fyk)