Bagian Dalam OPPO N1 Mencuat

Jakarta - Satu per satu bocoran mengenai ponsel terbaru OPPO mulai terkuak. Kini bagian dalam ponsel tersebut yang berlalu-lalang di dunia maya.

Sebuah gambar yang diposting pada Weibo, jejaring sosial China, menunjukkan sebuah motherboard yang diklaim milik OPPO N1. Dari situ terlihat bahwa ponsel ini menggunakan chip Snapdragon 800.


Terlihat juga jika OPPO N1 mendukung penggunaan memori eksternal berbasis MicroSD serta telah dibenamkan chip Qualcomm MSM8274 yang belum mendukung jaringan LTE.


Selain prosesor mumpuni, OPPO N1 dikabarkan bakal mengusung kamera 13 MP dengan sensor 'burung hantu' yang bisa menangkap gambar dengan baik di malam hari. Uniknya, bagian belakang ponsel ini juga ternyata bisa disentuh untuk bernavigasi.


Seperti dikutip detikINET dari Android Authority, Rabu (4/9/2013), bocorannya OPPO akan merilis N1 pada sebuah ajang khusus di China 23 September mendatang. Hingga saat itu tentunya pengguna hanya bisa menebak seperti apa rupa ponsel ini nanti.


(eno/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!