Keindahan Semesta Kini Tersaji di Instagram NASA

Jakarta - Badan Antariksa Amerika Serikat, NASA, mengagas sebuah cara baru agar penduduk Bumi bisa melihat planetnya dari sudut pandang yang berbeda. Ya, NASA baru saja meluncurkan akun Instagram resminya.

Nantinya, seperti dilansir Softpedia, Minggu (8/9/2013), di Instagram milik NASA akan ditampilkan foto-foto yang dikirimkan para astronot atau perlengkapan lainnya yang digunakan dalam penjelajahan luar angkasa.


"Kami terus mencari untuk memperluas portofolio media sosial kami untuk menampilkan cara yang terbaik untuk menceritakan kisah, eksplorasi dan penemuan NASA," kata Lauren Worley, selaku Sekretaris Pers NASA.


NASA menganggap Instagram memiliki beberapa pengguna yang paling bersemangat dan selalu 'lapar' melihat foto-foto terbaru dan menarik. Badan antariksa Amerika Serikat ini pun sangat tertarik menyajikan konten bagi para penyuka foto antariksa.


Dengan bergabungnya NASA di Instagram, jangkauannya pun makin luas. Sebelumnya, NASA sudah eksis di jejaring sosial lain seperti Twitter, Facebook, Google+, YouTube, Flickr, dan Foursquare dengan menggunakan nama yang sama.


(tyo/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!