Kontes FotoStop September: Food Photography!

Jakarta - "Tunggu! Jangan dimakan, difoto dulu makanannya". Kalimat itu mungkin kerap Anda dengar belakangan ini. Atau mungkin Anda termasuk salah seorang pehobi fotografi yang suka mengabadikan makanan sebelum disantap?

Jika iya, berarti Anda harus ikutan kontes FotoStop detikINET untuk bulan September ini. Sebab, tema bulan ini adalah 'Food Photography!'.


Kesempatan ini terbuka bagi siapa saja dan menggunakan kamera apa saja. Entah itu fotografer beneran dengan pengambilan gambar di studio, atau yang cuma sekadar hobi jeprat-jepret memakai kamera smartphone.


Yang penting, untuk bulan ini Anda bisa menyajikan hasil bidikan berbagai makanan favorit dengan hasil yang menarik. Tentunya dengan pengaturan kamera yang pas dan penyajian yang ciamik alias tidak 'asal jepret'.


Tekstur cake yang cantik hingga kesegaran yang terpancar dari buah-buahan adalah contoh subjek yang bisa Anda abadikan melalui lensa kamera. Hanya foto dengan kualitas baik yang akan ditampilkan di galeri FotoStop dan mendapatkan kesempatan menjadi pemenang.



Tertarik ikutan. Yuk, masukkan hasil kreasi fotografi Anda dalam link berikut.


(ash/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!