OPPO N1 Usung Layar 5.9 Inch?

Jakarta - Demam ukuran smartphone seluas phablet--ponsel dan tablet--tampaknya bakal diadopsi pula oleh OPPO saat meluncurkan ponsel terbarunya tersebut.

Menurut sumber informasi yang didapatkan dari perusahaan itu membocorkan bahwa nantinya OPPO N1 akan mengusung layar seluas 5.9 inch, demikian yang dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (8/9/2013).


Belum bisa dipastikan mengenai kebenaran dari ukuran layar OPPO N1 ini. Karena semuanya masih akan menunggu pengumuman dalam sebuah acara tanggal 23 September 2013 nanti.


Sebelumnya sebuah gambar yang diposting pada Weibo, jejaring sosial China, menunjukkan sebuah motherboard yang diklaim milik OPPO N1. Dari situ terlihat bahwa ponsel ini menggunakan chip Snapdragon 800.


Terlihat juga jika OPPO N1 mendukung penggunaan memori eksternal berbasis MicroSD serta telah dibenamkan chip Qualcomm MSM8274 yang belum mendukung jaringan LTE.


Selain prosesor mumpuni, OPPO N1 dikabarkan bakal mengusung kamera 13 MP dengan sensor teknologi 'owl' yang bisa menangkap gambar dengan baik di malam hari. Uniknya, bagian belakang ponsel ini juga ternyata bisa disentuh untuk bernavigasi.


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!