LG Pamer Mesin Cuci, Kulkas dan Oven Pintar

Di tengah sengitnya persaingan ponsel pintar, LG Electronics justru memperkenalkan rangkaian perangkat elektronik rumah tangga dalam label pintar.

Hadir dalam seri lengkap LG Smart Appliance, kehadiran teknologi pintar di dalamnya memungkinkan pengoperasian tiap perangkat elektronik rumah tangga ini terkoneksi langsung dengan smartphone.


"LG Smart Appliance menawarkan keleluasaan bagi pengguna untuk tetap mengoperasikan perangkat elektronik rumah tangga sembari melakukan kegiatan lain, bahkan saat mereka tidak berada di rumah sekalipun," ujar Seong-jin Jo, President and CEO of the LG Electronics Home Appliance Company.


"Inilah teknologi masa depan yang bakal mengubah paradigma dalam dunia produk elektronik rumah tangga," tegasnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (6/9/2013).


Jajaran produk rumah tangga LG Smart Appliance 2013 ini terdiri dari kulkas, mesin cuci, microwave dan penghisap debu (vacum cleaner). Kolaborasi kerja pintar pada keempat lini produk tersebut diklaim bisa menciptakan rumah pintar dan menjaga lingkungan rumah senantiasa bersih dan sehat.


Seperti apa kemampuannya? Simak penjabarannya berikut ini.


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!