HTC Pamerkan Dua Smartphone Terbaru

Jakarta - HTC memang belum merilis sesuatu yang menggebrak lagi setelah kemunculan HTC One. Namun vendor asal Taiwan ini punya dua smartphone terbaru yang akan dipamerkan ke publik pekan ini. Seperti apa?

HTC Desire 601 dan HTC Desire 300, nama dua smartphone baru tersebut. Keduanya punya tampang yang mirip, namun spesifikasinya sedikit berbeda. HTC tampaknya mencoba memberikan lebih banyak pilihan produk bagi pengguna.


Seperti dikutip detikINET dari Cellular-news, Rabu (4/9/2013), HTC Desire 601 mengkombinasikan prosesor Snapdragon 400 dual core 1,4GHz dari Qualcomm dan konektivitas LTE. Layarnya 4,5 inch dan dibekali kamera 5 megapixel. HTC Desire 300, mengusung layar 4,3 inch, menggunakan prosesor yang sama-sama Snapdragon dual core dari Qualcomm namun yang satu ini dengan power 1GHz.


Soal ketersediaan, HTC Desire 601 mulai bisa dibeli di operator dan retailer di sejumlah negara Eropa, Timur Tengah dan Asia mulai pertengahan September. Sementara HTC Desire 300 akan tersedia mulai Oktober 2013.


Selain merilis duo seri Desire terbaru ini, tampil juga HTC BoomBass. Ini adalah aksesoris berupa subwoofer yang bisa terkoneksi dengan Bluetooth, dilengkapi amplifier. Gadget ini diperuntukkan bagi keluarga BoomSound HTC One dan mulai dipasarkan di HTC Accessory Store pertengahan Oktober.


(rns/rou)