BlackBerry-an dari Arab Saudi Kini Lebih Terjangkau

Medan - Para calon jamaah haji yang menggunakan paket BlackBerry dari XL dapat terus menggunakan layanannya selama melaksanakan ibadah di Arab Saudi. Layanan itu dapat diperoleh dengan membayar Rp 25.200 per hari setelah terlebih dahulu mengaktifkan paket bulanan.

XLCenter Manager West Region-Sumatera, Nadra Dwiyana menyatakan, paket itu akan aktif secara otomatis saat berada di Arab Saudi, setelah terlebih dahulu mengaktifkan paket bulanan di Tanah Air. Minimal paket bulanan Rp 49.000.


"Mekanisme layanan Internet dan BlackBerry full service akan langsung aktif saat tiba di luar negeri baik untuk XL pascabayar maupun XL prabayar," kata Nadra Dwiyana kepada wartawan di Medan.


Setelah pengaktifan paket bulanan ini, maka pelanggan cukup membayar Rp 25.200 per hari untuk XL pascabayar dan XL prabayar, agar dapat menggunakan layanan Internet dan BlackBerry full service.


Pelanggan XL pascabayar, kata Nadra, dapat mengaktifkan fitur layanan roaming dengan menghubungi 817 atau mengunjungi XL Center terdekat sebelum meninggalkan Tanah Air. Aktivasi mudah tanpa harus menyimpan deposit.


"Insya Allah, dengan program dari XL ini, akan memudahkan, membantu dan memperlancar ibadah Haji tahun ini," kata Nadra.


(rul/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!