Advan Vandroid S5E, Bisa Jadi Tablet atau Ponsel

Jakarta - Advan kian agresif di pasar perangkat genggam 5 inch. Mengusung Vandroid S5E, vendor merek lokal ini ingin menghadirkan satu perangkat dengan kemampuan tablet dan ponsel.

Dengan layar 5 inch QHD Capacitive Screen, Vandroid S5E diklaim nyaman ketika digenggam. Sehingga dianggap pas untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang punya banyak kebutuhan di era mobile lifestyle.


"Advan Vandroid S5E kami desain untuk membuat mereka menjadi inovatif. Fitur–fitur canggihnya mampu memudahkan mereka dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Sehingga bisa menginspirasi para kaum muda untuk menjadi lebih kreatif," ujar Tjandra Lianto, New Business Development Product Advan.


Advan Vandroid S5E dibekali sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Adapun dapur pacunya bermodalkan prosesor dual core Cortex A7 dengan kecepatan 1,3 GHz, RAM 512 Mb + ROM 4 GB, Micro SD up to 32 Gb, TV Analog, Dual Sim Card dan memiliki kemampuan baterai 1.550 mAh.


Melengkapi performanya, Vandorid S5E dilengkapi dengan fitur konektivitas berupa jaringan 3G, Internet browser, GSM, WiFi 802.11 b/g/n, GPS + AGPS dan Bluetooth versi 4.0.


Advan sendiri menggandeng Telkomsel sebagai mitra bundlingnya untuk memasarkan Vandroid S5E. Dalam paket penjualannya, user akan mendapatkan gratis internetan 12 GB selama 12 bulan.


Spesifikasi:

Layar: 5 inch QHD Capacitive Screen

Prosesor: Cortex A 7 Dual Core 1.3 GHz

OS: Android Jelly Bean 4 .2

Memory: 4 GB

RAM : 512 MB

Camera: Dual (rear 5mp)

Sim Card: Dual Sim : Micro & Standard

WiFi: 802.11 b/g/n

Bluetooth: Verse 4.0

Micro SD: Micro SD Up to 32 GB

Baterai: 1.550 mAh

Jaringan: 3G Call, SMS, Internet Browsing, SMS, GPS

TV Analog


(ash/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!