Edan! Ibu-Anak Topless Bareng di Snapchat

Missouri, AS - Tanpa berpikir panjang, seorang ibu melakukan foto dengan bertelanjang dada bersama putrinya yang masih berusia 14 tahun. Foto itu pun kemudian disebarkan melalui Snapchat.

Foto itu diambil di kediaman mereka di Wentzville, Missouri, Amerika Serikat. Saat berpose keduanya sedang berendam bersama dalam sebuah bathtub.


Foto tersebut diambil melalui ponsel putrinya. Hasil jepretan itu kemudian diunggah melalui Snapchat dan dalam sekejap beredar di kalangan pelajar.


Menurut Business Insider, yang dikutip detikINET, Kamis (19/12/2013), ibu berusia 50 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu mengaku tidak menduga bahwa toplessnya akan menyebar luas di dunia maya.


Tapi bagaimana pun juga, otoritas setempat tetap bersikeras bahwa ibu tersebut bersalah karena telah melakukan tindakan yang dianggap membahayakan anak. Hingga kini proses hukum terus berlangsung.


(eno/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!