Layar Tahan Banting, Evercoss Klaim Usung Standart Eropa

Jakarta - Dibandingkan merk-merk terkenal sekelas Samsung, Sony, hingga LG, mungkin popularitas Evercoss memang masih terbilang di bawahnya. Namun untuk urusan kualitas, produsen ponsel lokal yang satu ini secara yakin mengungkapkan bahwa produknya telah mengusung standar Eropa.

Setidaknya hal itulah yang disampaikan oleh Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercross di sela-sela Event Media Gathering yang digelar di Bandung, Jumat (20/12/2013). Menurutnya meski masuk dalam kategori terjangkau, Evercross tidak lalu mengebiri sisi kualitas.


"Meski tidak sepopuler merk-merk besar, soal kualitas Evercoss telah menggunakan standar Eropa. Sehingga pengguna tak perlu meragukan kualitas yang dimilikinya," ujar Janto.


Membuktikan omongannya tersebut, salah satu petinggi Evercoss ini pun menonjolkan kelebihan lapisan layar Rhino Glass yang telah disematkan pada salah satu produknya. Ia mendemokan kekuatan Rhino Glass dengan cara menggoreskan ujung pulpen pada lapisan layar berjenis hard glass tersebut.


Tidak cukup membuktikannya, Janto pun secara sengaja menjatuhkan ponsel Evercoss di genggamannya dengan bagian layar menghadap ke bawah berulang kali dari ketinggian sekitar telinga orang dewasa. Brak!


"Saat terjatuh pada bagian layar pun, lapisan Rhino Glass yang digunakan ponsel Evercoss tidak akan menghasilkan lecet sedikitpun. Bukti bahwa kualitas Evercoss dapat dipertanggungjawabkan," ucapnya sambil menunjukan bagian layar ponsel Evercoss yang baru dijatuhkannya.


(yud/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!