Kamera Bayi Ini Bisa Bernyanyi Nina Bobo

Jakarta - D-Link meluncurkan kamera bayi pertamanya, DCS-825L Cloud Wireless. Kamera ini memiliki fitur-fitur yang dapat membantu orang tua untuk memantau kondisi sang buah hati dari jarak jauh.

Pertama adalah fitur pemutar lagu Nina Bobo untuk menenangkan si kecil yang sedang gelisah ataupun terbangun dari tidur siangnya. Fitur nina bobo ini dapat diaktifkan serta dikontrol melalui tablet/smartphone dengan aplikasi mydlink Baby App.


Ada pula sensor suara, gerakan, dan suhu serta dilengkapi WiFi. Kamera ini menawarkan pilihan untuk mengirimkan peringatan instan kepada orang tua ketika si kecil sedang menangis atau terbangun, sehingga Anda dapat segera tahu kondisi anak secara real time.


Kamera bayi D-Link ini diklaim dapat memberikan gambar dengan kualitas high definition. Tersedia pula fitur night mode, yang otomatis aktif ketika ruangan menjadi gelap, serta tersedianya audio dua arah serta microphone pada kamera untuk komunikasi jarak jauh yang lebih intim dengan si kecil.


D-Link mengklaim jika WiFi Baby Camera andalannya dapat diinstalasi dengan mudah. Yakni hanya memerlukan tiga langka yaitu: registrasi, tempatkan kamera di lokasi yang diinginkan dan jalankan aplikasi mydlink Baby App.


Penasaran bagaimana cara kerjanya? Simak video berikut ini.


(ash/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!