Akhirnya, Temple Run 2 'Berlari' di Windows Phone

Jakarta - Sudah hampir setahun sejak Imangi Studios membawa Temple Run 2, sekuel salah satu game mobile paling popular dalam beberapa tahun terakhir di Android dan iOS, akhirnya mendarat di Windows Phone.

Ya, akhirnya Temple Run 2 ini berlari juga di Windows Phone setelah penggemar sistem operasi besutan Microsoft menunggu selama nyaris setahun lamanya, demikian yang detikINET dari Softpedia, Minggu (22/12/2013).


Permainan Temple Run 2 ini menawarkan semua fitur yang ada di versi Android dan iOS, seperti grafis yang memukau, rintangan , karakter dan powerup yang bisa diatur.


Temple Run 2 memang merupakan salah satu game yang cukup digandrungi. Hal ini terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai 20 juta di perangkat iOS hanya dalam waktu 4 hari sejak diluncurkan.


Untuk bisa men-download secara gratis Temple Run 2 di Windows Phone Store, handset harus berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8, dan minimal RAM 1GB.


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!