Akses Video Murah Meriah di Feature Phone? Bisa Kok!

Jakarta - Memutar video biasanya hanya mampu dilakukan di ponsel kategori smartphone. Tapi kini, bisa saja dilakukan di handset dengan spesifikasi terbatas, seperti feature phone.

Adalah Telkomsel yang baru saja meluncurkan Video 500, sebuah layananan video yang dapat diakses oleh seluruh pungguna, tak hanya smartphone saja namun juga feature phone.


Layanan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang haus akan hiburan, seperti musik, komedi, resep, berita, jalan-jalan dan hiburan lainnya.


"Kami terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle berbagai lapisan masyarakat. Untuk itulah kami berinisiatif memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Telkomsel melalui 'Video 500'," ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu, melalui keterangan resminya, Minggu (22/12/2013).


Ditambah olehnya, layanan ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 500+Ppn/video dimana harga sudah termasuk video dan biaya akses data.


Adapun cara pelanggan Telkomsel (KartuHalo, simPATI dan Kartu As) untuk dapat menikmati layanan 'Video 500' ini, yaitu dengan jalan mengakses *500*500#, lalu klik link http://klip.telkomsel.com dan selanjutnya pelanggan dapat memilih langsung video yang akan dinikmati.


(tyo/tyo)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!