Serial 'Game of Thrones' Beraksi di Video Game 2014

http://us.images.detik.com/content/2013/12/10/654/ba7eithcaaaqsxi460.jpgIst.


Jakarta - Rumor tentang video game serial Game of Thrones akhirnya jadi kenyataan. Pihak studio telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan proses produksinya. Game ini rencananya akan rilis 2014 mendatang.

Adalah Telltale Games, perusahaan yang juga berada di balik game The Walking Dead siap membawa dunia Westeros ke hadapan gamer. Seperti halnya Walking Dead, atau The Wolf Among Us yang baru diluncurkan, game ini juga merupakan game episodik.


Seperti dikutip dari TheVerge, Selasa (12/10/2013), Telltake bekerja sama dengan HBO dalam pembuatannya. Hal ini mengindikasikan, game berseri itu akan lebih mirip ke TV shownya daripada novel fantasi A Song of Ice and Fire milik George R. R. Martin.


"Kami mengarah ke sana dan tengah berpikir mengenai karakternya, siapa yang paling berpengaruh, siapa yang memiliki dampak terbesar pada dunia," ujar CEO Telltale Games Dan Connors dalam hajatan VGX 2013.


Meskipun sudah dipastikan akan meluncur tahun 2014, namun pihak studio belum merinci tanggal pastinya. Adapun debut season 4-nya di HBO akan dimulai pada musim semi tahun depan.


(sha/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!