Angry Birds Go! Langsung Tancap Gas di iOS

Jakarta - Setelah menunggu hampir setahun lamanya, Rovio akhirnya resmi merilis serial game terbarunya. Kini, Angry Birds Go! sudah bisa di-download dan langsung bisa tancap gas dimainkan meski belum hadir di semua jenis smartphone.

Rovio menepati janjinya merilis Angry Birds Go! pada 11 Desember setelah merilis teaser game burung ngamuk tersebut awal tahun ini. Namun sayangnya, belum semua perangkat bisa mencicipinya. Game balap mobil burung-burung pemarah ini baru hadir perdana untuk perangkat iOS saja.


Ketersediaan untuk Android, Windows Phone 8, dan BlackBerry 10, menyusul setelahnya. Namun Rovio tidak merinci ketersediaan untuk masing-masing platform. Yang jelas, dikatakan Rovio rentang waktunya tak akan terlalu lama sejak dirilis di iOS.


Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Kamis (12/12/2013), Rovio masih akan menggratiskan game ini. Namun akan ada in-app purchase di game ini yang pastinya akan memberikan keuntungan besar bagi Rovio.


Sesuai judulnya, Angry Birds Go! adalah game balapan mobil yang dikemudikan oleh karakter yang ada di Angry Birds. Siapa yang cepat masuk garis finish, dialah pemenangnya.


Tak cuma kebut-kebutan, pemain juga harus mengambil beberapa item agar kendaraannya dapat melaju sangat kencang. Nah, item inilah yang bisa didapatkan melalui in-app purchase.


Untuk menjadi nomor satu dalam permainan ini, semua lawan bisa dihancurkan dengan senjata yang disediakan. Kurang lebih pola permainannya mirip dengan game legendaris PlayStation 1, Crash Team Racing (CTR).


(rns/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!