Samsung: Galaxy Note 3 Terjual 10 Juta Unit

Jakarta - Ponsel Android jumbo Galaxy Note 3 sepertinya menuai sukses di pasaran. Di websitenya, Samsung menyatakan bahwa handset yang dibekali stylus itu telah terjual 10 juta unit.

Dikutip detikINET dari Inquirer, Rabu (11/12/2013), pencapaian unit terjual 10 juta unit itu terjadi hanya 60 hari atau dua bulan semenjak pemasaran perdananya.


Meski dibanderol lumayan mahal, ternyata konsumen cukup banyak yang membeli Note 3. Di Indonesia, handset ini dijual Rp 8 jutaan.


Galaxy Note 3 pun mencapai penjualan 10 juta unit dua kali lebih cepat dibandingkan dengan Galaxy Note II. Namun ia gagal menyamai Galaxy S4 yang mencapai jumlah penjualan tersebut hanya dalam waktu 50 hari.


Galaxy Note 3 dibekali spesifikasi lumayan tinggi sebagai salah satu daya tariknya. Misalnya prosesor quad core generasi baru Snapdragon 800 dan RAM 3GB.


Adapun fugsi stylus S Pen semakin canggih. Misalnya dapat mengakses berbagai menu tanpa harus menyentuhkannya pada layar.


Baca Juga:

- Galaxy Note 3, Ponsel Jumbo Samsung Paling Jago

- Galaxy Note 3 vs OPPO N1, Sama Besar Beda Rasa


(fyk/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!