Kenalan di Facebook, Gadis Muda Diperkosa 11 Pria

Mojokerto - Berawal dari kenalan lewat Facebook, seorang gadis 14 tahun warga Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto diperkosa 11 pria di area persawahan di Desa Leminggir Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Menurut ibu korban, Yuniati, putrinya pertama kali kenal dengan Ajr, salah seorang pelaku, melalui Facebook. Kemudian pelaku dengan korban saling bertukar nomor handphone dan menjalin komunikasi melalui SMS.


Setelah saling kirim SMS, satu minggu yang lalu, korban sempat bertemu dengan Ajr di sebuah warung di dekat rumah korban. Namun pertemuan itu hanya sebagai pertemuan biasa. Baru Senin (9/12/2013) malam, korban bertemu lagi dengan Ajr setelah sebelumnya janjian melalui SMS. Ajr menjemput korban di depan gang rumahnya.


"Tadi malam, dijemput Anjar di depan gang rumah saudara saya. Kan anak saya tinggal dengan budenya, tapi sampai pukul 12 malam belum juga pulang," kata Yuniati saat ditemui di unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto, Selasa (10/12/2013).


Setelah dijemput oleh Ajr, yang diketahui warga Mojosari ini, korban langsung dibawa ke areal sawah di Desa Leminggir, tepatnya 200 meter dari jembatan Leminggir. Di lokasi, korban bertemu dengan teman Ajr lainnya. Saat itu sekitar pukul 22.00 WIB.


Tanpa belas kasihan Ajr bersama 10 temannya memaksa korban berhubungan layaknya suami-istri. Akibat ulah bejat para pelaku, korban terus menangis karena telah kehilangan mahkotanya.


Puas memerkosa korban, Ajr bukannya mengantar korban pulang, namun ditelantarkan di depan Perumahan Mutiara Garden Mojoanyar, Mojokerto. Saat itu sekitar pukul 23.00 WIB, korban terus menangis ditelantarkan sendirian.Next


(fat/rou)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!