Laptop Hybrid Dell XPS 11 Tampil Menggoda

Austin, Texas - Perangkat ini bisa ditekuk sesuai keinginan pengguna. Bisa digunakan sebagai laptop, dapat pula dilipat layaknya tablet PC. Ya, inilah XPS 11, laptop hybrid andalan Dell yang diklaim paling langsing.

2 in 1 Convertible Ultrabook -- demikian Dell XPS 11 mendapat julukan -- baru hadir terbatas, salah satunya di Amerika Serikat. Di tahun 2014, perangkat ini pun direncanakan juga bakal menyambangi Indonesia.


Namun sebelum mendarat di Tanah Air, Dell XPS 11 unjuk kebolehan dulu di ajang Dell World 2013 yang berlangsung di Austin, Texas, Amerika Serikat.


Dalam acara yang turut dihadiri detikINET ini, Dell XPS 11 yang dipajang di sudut dekat media center mampu memikat para pemburu berita untuk menjajalnya.


XPS 11 memang tampil seksi dengan cover carbon fiber berwarna abu-abu gelap yang menyelubunginya. Kesan elegan perangkat premium langsung terasa saat sentuhan pertama.


Sontak, utak-atik terhadap gaya Dell XPS 11 pun langsung dilakukan. Dari yang awalnya masih berbentuk standar (laptop), layar perangkat ini langsung direbahkan sampai kondisi 180 derajat. Belum puas, layar XPS 11 kemudian terus ditekuk sampai dalam kondisi tablet PC.


"Perangkat ini memang ditujukan untuk para profesional yang mobile yang membutuhkan perangkat yang dapat dibawa kemana saja dengan kemampuan mumpuni," ujar Ellen Murphy, dari tim Dell Global Communications yang ditemui detikINET di sela acara Dell World.Next


(ash/fyk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!