Galaxy S4 Menggoda dengan Bodi Kristal

Jakarta - Meski telah cukup lama dipasarkan, nyatanya improvisasi Samsung terhadap Galaxy S4 belum berakhir. Kali ini produsen asal Korea Selatan tersebut menyodorkan pesona kilauan kristal pada ponsel andalannya itu.

Bila sebelumnya Samsung hanya bermain pada sektor warna, kini Galaxy S4 tampil lebih ciamik berkat butiran Kristal yang menghiasi bagian bodinya.


Mengusung sebutan Galaxy S4 Crystal Edition, tidak hanya berbalut butiran kristal, Samsung juga menggunakan material bernuansa kulit pada bagian belakang bodinya.


Dengan material bernuansa kulit yang dipadukan kilau Kristal, kesan elegan cukup melekat pada varian Galaxy S4 ini. Seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Rabu (11/12/2013), kesan eksklusif kian terasa karena dilaporkan Samsung hanya menyiapkannya 3500 unit saja.


Banderol harga yang ditawarkan Samsung untuk menebusnya terbilang masih wajar. Bila Galaxy S4 versi standar dibanderol sekitar Rp 6 jutaan, maka Galaxy S4 Crystal Edition cukup ditebus USD 634 atau 7,6 jutaan bila dirupiahkan. Saat ini, pemasarannya baru dilakukan di Thailand.


(yud/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!