Keren! Ada Casing iPhone ala Mobil Batman

Jepang - Kalau bicara soal inovasi, Jepang memang tak ada matinya. Di saat banyak orang masih pakai casing biasa untuk ponselnya, mereka sudah bikin casing canggih yang bikin iPhone terlihat garang dan super keren.

Casing canggih ini bikinan Bandai, produsen kenamaan asal Jepang untuk urusan tokoh superhero. Kalau Anda ingat Power Ranger, ya itulah salah satu produk superhero jagoan mereka.


Namun kali ini, bukan Power Ranger yang mereka usung. Melainkan Batman, tokoh jagoan legendaris asal Gotham City. Di sini, Batman diwakili oleh tumbler alias Batmobile yang pernah kita lihat dalam trilogi Batman besutan Christopher Nolan.


Bagi Anda penggemar film Batman yang dibintangi Christian Bale, batmobile jelas salah satu buruan yang wajib dikoleksi oleh para penikmat action figure. Dan kini, casing tumbler Batmobile untuk iPhone ini mungkin akan jadi salah satunya.


Seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Jumat (13/12/2013), Bandai rencananya merilis casing untuk seri keluarga iPhone 5 ini mulai Maret 2014 mendatang. Harganya 5.775 Yen atau sekitar Rp 700 ribu.


Lumayan murah mengingat casing ini juga menawarkan empat LED proyektor yang bisa memancarkan lampu sorot Bat-Signal. Namun sayangnya, belum diketahui apakah Bandai akan ikut memasarkan casing ini secara global. Kemungkinan besar, casing ini hanya akan dijual di Jepang saja.


(rou/eno)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!