Sambut Natal, Temple Run 2 Bikin Sinterklas Kocar-kacir

Jakarta - Aroma natal yang kian terasa tak ingin disia-siakan oleh Imangi Studios. Pembesut game Temple Run ini pun memboyong karakter ikonik natal ke dalam game garapannya itu.

Ya, karakter berbaju merah dan berjenggot putih lebat yang dikenal dengan sebutan sinterklas bakal dipaksa berlari menghindari kejaran monster dalam game Temple Run 2.


Namun untuk dapat merasakan aksi kejar-kejaran menggunakan sinterklas, penggila game Temple Run 2 diwajibkan memiliki ‘tabungan’ 60 gems untuk unlock karakter sinterklas agar dapat dimainkan. Bagi yang tidak memiliki jumlah gems yang diperlukan, game Temple Run 2 juga menawarkan per 60 gems senilai USD 7.


Di samping itu, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Rabu (11/12/2013), Imangi Studios juga telah menyiapkan sejumlah kejutan lainnya yang akan ter-unlock dalam game. Misalnya aksi waterslide hingga tambahan misi yang semakin menantang sepanjang pelarian sinterklas.


Selain game Temple Run 2, perusahaan lain yang juga menawarkan nuansa natal adalah Motorola yang menawarkan Moto X dan Moto G edisi Natal. Dimana saat penggunanya menghidupkan kedua smartphone tersebut, boot animasi yang ditampilkannya kental nuansa natal.


(yud/fyk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!