Sstt.. Smartfren Diam-diam Siapkan Ponsel Baru

Jakarta - Tak lama lagi, Smartfren akan meluncurkan dua ponsel Android terbaru mereka. Keduanya diklaim punya spesikasi yang mumpuni namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Ponsel yang akan diperkenalkan tak lain adalah Andromax G dan Andromax i2. Keduanya akan diluncurkan secara bersamaan, yakni sekitar pertengahan Desember 2013.


Andromax G rencananya akan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 1 juta, sementara Andromax i2 dijanjikan di bawah Rp 1,5 juta.


Soal spesifikasi kedua produk tersebut terlihat cukup menjanjikan. Andromax G yang memiliki layar 4 inch diperkuat prosesor dua inti 1,2 Ghz dari Qualcomm. Sementara untuk kapasitas memori RAM 512 MB, ROM 4 GB yang masih dapat diperbesar melalui slot microSD.


Sedangkan Andromax i2, yang merupakan penyegaran dari New Andromax i, memiliki prosesor 4 inti 1,2 Ghz yang juga dibuat oleh Qualcomm. Sementara kapasitas RAM mencapai 1 GB, dan ROM 4 GB dengan dukungan microSD.


"Ini adalah ponsel Android quadcore pertama yang dijual di bawah Rp 1,5 juta. Kompetitornya mungkin dijual di atas itu," klaim Hartadi Novianto, Bundling Product Department Head, kepada detikINET, Rabu (11/12/2013).


Saat dipasarkan nanti kedua ponsel itu akan tersedia dalam pilihan warna, hitam dan putih. Keduanya terbuat dari bahan plastik yang cukup mantap digenggam anti slip.


(eno/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!