Galaxy Mega 7 Inch Mulai Beredar

Jakarta - Dengan ukuran layar 6,3 inch, Galaxy Mega mengaburkan garis perbedaan smartphone dengan tablet. Itu saja belum cukup, Samsung sepertinya akan semakin memperbesar ukuran layar Galaxy Mega menjadi 7 inch.

Baru-baru ini, ramai beredar foto yang diklaim sebagai Galaxy Mega terbaru. Sebelumnya, sebuah dokumen FCC (Federal Communications Commision) mengonfirmasikan bahwa Samsung sedang menggarap Galaxy Mega 7.0.


Namun jika melihat fotonya, perangkat tersebut tak tampak seperti berukuran 7 inch. Seperti dikutip dari Android Guys, Senin (2/6/2014), belum ada bocoran spesifikasi tambahan saat ini.


Seperti halnya varian Galaxy Mega sebelumnya yang disiapkan untuk mengincar pengguna di segmen menengah, Galaxy Mega 7.0 kabarnya menawarkan spesifikasi yang tak jauh berbeda.


Si jumbo ini kabarnya akan memiliki resolusi layar 720p, dibekali chip Snapdragon 400 quad core 1,2GHz, RAM 1,5GB, kapasitas penyimpanan internal 8GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2 MP.


Adapun Android yang akan digunakannya masih versi Jelly Bean. Galaxy Mega 7.0 nantinya juga akan mendukung jaringan 3G dan LTE ala China yang berjalan pada teknologi TD-SDMA dan TD-LTE.


(rns/ash)