Mito Gempur ICS dengan Tablet KitKat Murah Meriah

Jakarta - Ajang Indonesia Celullar Show 2014 coba dimanfaatkan oleh vendor merek lokal Mito Mobile untuk menggempur pasar dengan menghadirkan tablet Android KitKat termurah di pasaran saat ini.

Tablet KitKat yang dimaksud hadir dalam seri Mito T77 Fantasy Tablet. Harga yang ditawarkan cuma Rp 1,1 juta. Tablet ini menjanjikan beragam aplikasi terbaru yang tidak ada pada OS Android sebelumnya.


Menurut Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie, pasokan yang akan disediakan untuk tablet ini sebanyak 100 ribu unit. "Itu stok persediaan sampai Lebaran nanti," katanya saat ditemui di Main Hall, JCC Senayan Booth M4.


Mito sendiri optimistis tablet ini bakal laku keras mengingat harganya yang cukup murah dan dari sisi spesifikasi sudah cukup lumayan dengan OS Android terbaru.


Mito T77 Fantasy Tablet yang memiliki bentang layar 7 inch (600x1024) ini hadir dalam dua tekstur pilihan warna, silver dan hitam. Untuk mengoperasikan OS Android 4.4 KitKat, tablet ini mengandalkan prosesor Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz, RAM 512 GB, dan memory internal 4 GB.


Tablet yang menawarkan konektivitas 3G/HSDPA/EDGE/Wifi 80211b/g/n/bluetooth/GPS ini juga hadir dengan kamera flash 3MP di bagian belakang dan 1.3 MP di bagian depan. Baterainya juga cukup lumayan tahan lama dengan kekuatan 2600 mAh.


"Kami selalu mengerti akan kebutuhan konsumen di Tanah Air. Intinya mereka menginginkan produk berkualitas tapi harga terjangkau. Itu yang kami suguhkan kepada konsumen Indonesia," jelas Hansen.


(rou/eno)