Ponsel Selfie Murah Hadir di ICS

Jakarta - Orang Indonesia doyan selfie, dan mayoritas masih mencari ponsel dengan harga relatif murah. Kedua fakta ini menjadi acuan Mito Mobile saat memasarkan smartphone Android terbarunya di ajang Indonesia Cellular Show 2014.

"Konsumen harus tahu bahwa harga gadget yang seharusnya dia bayar seimbang dan rasional dengan fungsinya. Ini yang menjadi acuan kami dalam merilis produk," kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile saat ditemui di Main Hall, JCC Booth M4.


Itu pula yang menjadi alasan bagi Mito saat merilis A77 Fantasy Selfie. Smartphone ini jelas dihadirkan untuk memanjakan para selfiers dengan teknologi rotation camera yang bisa berputar 180 hingga 200 derajat.


Ponsel dengan dua pilihan warna hitam dan putih ini memiliki desain stylish dengan ornamen simpel. Keempat sudutnya membulat dan di bagian tengah bodi terdapat list berwarna chrome.


Adapun bentang layar yang disematkan pada A77 Fantasy Selfie ini adalah 4.5 inchi dengan teknologi IPS. Sementara dapur pacu didukung prosesor dual core, 1.3 GHz dengan RAM 1 GB serta memory internal 4 GB. Pengguna juga bisa menambahkan slot memory miniSD sampai 32 GB.


Rotating Camera


Inilah sejatinya kelebihan Mito A77 Fantasy Selfie. Memiliki kamera yang bisa diputar hingga 180-200 derajat. Fungsi dari kamera ini, apalagi kalau bukan untuk selfie yang bisa membuat pengguna lebih eksis dan sedikit narsis.Next


(rou/rou)