Kalender Polwan Seksi Hebohkan Netizen

Jakarta - Untuk mendekatkan diri pada masyarakat, beberapa polisi cantik ini mau berpose seksi untuk kalender. Aksi mereka pun menghebohkan media sosial. Banyak yang suka, tapi tak sedikit mengkritik.

Adalah polisi lalu lintas di wilayah Grodno, Belarusia, yang ramai-ramai berfoto untuk kalender ini. Mereka ada yang sudah berpangkat tinggi dan semuanya boleh dibilang punya paras menawan.


Pengguna media sosial setempat pun heboh. Gambar-gambar itu cepat menyebar di dunia maya. Ada yang mengutarakan kesenangannya bisa membeli kalender bergambar polisi seksi. Tapi ada pula yang menganggap aksi itu kurang kerjaan.


"Kalender tahun 2015 yang menggugah imajinasi kita. Sungguh para polisi wanita yang mempesona," tulis sebuah akun Twitter. "Para pengendara mobil tentu akan senang," tulis yang lain.


"Kalender kok gambarnya para polisi setengah telanjang. Sungguh tidak mendidik dan memuakkan," tulis pengguna Twitter lain yang seperti dikutip detikINET dari DailyMial, Rabu (25/2/2015).


Ketika diberitakan di media online mancanegara, banyak yang berkomentar positif. "Aku bersalah bu polwan, tolong tangkaplah aku," tulis salah satu komentar.


Selain berpose seksi, para polisi wanita itu juga melakukan pose yang lain. Misalnya bergaya di depan mobil polisi atau bergaya dengan pentungan.



(fyk/fyk)