WD My Passport Wireless: Teman Pas untuk Fotografer

Jakarta - Meski layanan data berbasis cloud sudah mulai marak, kebutuhan perangkat untuk menyimpan data dan bisa diakses secara offlline tetap dibutuhkan.

Dengan kebutuhan ruang penyimpanan digital yang semakin hari semakin besar saja, flash disk yang dulu dirasa sudah cukup kini mulai terasa kurang untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Karena itulah muncul HDD eksternal untuk mengisi ruang tadi dan mendukung pengguna dengan mobilitas tinggi.


Western Digital atau yang bisa disingkat WD belum lama ini meluncurkan My Passport Wireless, sebuah HDD eksternal dengan kemampuan transfer data secara nirkabel. Tidak itu saja, HDD eksternal ini juga dilengkapi sebuah slot SD card yang tidak ditemui pada HDD Eksternal lain di pasaran saat ini.


Selain fitur-fitur tadi, apa lagi yang bisa pengguna dapatkan dengan menggunakan HDD eksternal ini? Berikut review kami untuk WD My Passport Wireless.


Unboxing dan Desain


Dalam paket penjualannya, WD menyertakan sebuah kabel USB 3.0, serta dua buah wall adapter untuk mengisi daya dari My Passport wireless. Perlu diketahui bahwa wall adapter yang ada bukan diperuntukan untuk pasar indonesia, jadi pemiliknya kelak butuh adapter lagi agar bisa menggunakannya.


Next


(ash/ash)