Beli Aplikasi Windows di Lumia Tinggal Potong Pulsa

http://us.images.detik.com/content/2013/07/09/317/lumia925.jpgIst. Lumia 925 (rns/inet)


Jakarta - Beli aplikasi tak lagi ribet karena harus pakai akun kartu kredit. Di seri Lumia, Nokia memudahkan penggunanya untuk membeli menggunakan pulsa.

Sistem ini berlaku untuk pengguna Lumia yang menjadi pelanggan operator Indosat. Melalui kerjasama ini aplikasi berbayar di Windows Phone Store dibeli dengan cara potong pulsa. Layanan ini tersedia untuk pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar.


"Nokia memandang kompetisi ekosistem smartphone terus berkembang. Melalui adanya ekosistem yang berkesinambungan, mendukung berbagai terobosan inovasi yang hingga saat ini sudah ada, merupakan strategi utama Nokia untuk memenangkan kompetisi smartphone," demikian Nokia mengungkapkan alasannya, dalam keterangannya Selasa (9/7/2013).


Saat ini, Windows Phone Store memiliki lebih dari 140 ribu aplikasi. Aplikasi yang tersedia beragam mulai dari game populer seperti Temple Run dan Royal Revolt! hingga aplikasi untuk menunjang aktivitas sehari-hari.


Pengguna Nokia Lumia juga bisa mendapatkan aplikasi game lokal ternama yang dibuat oleh pengembang aplikasi dari Indonesia seperti Icon Pop Quiz dan DragManArds. Selain itu, bermain game akan menjadi lebih seru dengan membeli konten yang terdapat di masing-masing aplikasi menggunakan pulsa.


(rns/ash)