Microsoft Indonesia Bajak Bos Dell dan SAP

Jakarta - Microsoft Indonesia akan diperkuat dua punggawa baru yang sebelumnya menjadi bos di produsen komputer Dell dan raksasa software SAP.

Tumbuhnya industri IT di Tanah Air membuat Microsoft harus memperkuat para pejabat mereka. Sebelumnya, Willy Hendrajudo yang pernah menjabat sebagai CSB & Mobility Senior Marketing Advisor di Dell Indonesia, ditarik Microsoft sebagai Central Marketing Organisation Lead.


Kini giliran salah satu bos Dell Indonesia lainnya yang bergabung di Microsoft Indonesia. Ia adalah Pieter Lydian, yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director di Dell Indonesia.


Pada profil LinkedIn pribadinya, jebolan Univertas Bina Nusantara itu memperbaharui pekerjaan yang sekarang menjabat sebagai SMS&P Director di Microsoft Indonesia.


"Iya, pak Pieter sudah start (di Microsoft-red) sejak 1 Juli kemarin," kata Sharon Issabella, PR Lead Microsfot Indonesia kepada detikINET, Selasa (9/7/2013).


Selain Pieter, kabarnya Singgih Wandojo yang sebelumnya menjabat sebagai Managing Director SAP Indonesia juga ikut dibajak ke Microsoft Indonesia. Namun sayangnya Sharon masih enggan mengkonfirmasi berita tersebut.


"Tunggu sampai minggu depan ya," tulisnya, melalui pesan instan kepada detikINET.


(eno/ash)