Telkomsel Bangun 15 Posko Mudik di Jawa Timur

Surabaya - Menjelang mudik Lebaran 2013, Telkomsel menggelar program posko mudik. Operator seluler terbesar di Indonesia ini menyediakan 15 posko mudik yang disebar di 4 titik di wilayah Jawa Timur,yakni di 8 posko wisata, 8 terminal, 1 pelabuhan dan 1 bandara.

"Dalam posko mudik itu akan kita lengkapi dengan panti pijat dan beberapa pelayanan dari Telkomsel. Di antaranya pengisian M-Kios, penjualan perdana dan aktivasi NSP," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati di sela-sela buka bersama dengan 1.000 anak yatim di Masjid Al Akbar Surabaya, Selasa (30/7/2013).


Ia menambahkan, 8 posko wisata di Jatim itu di antaranya di Jatim Park dan Taman Safari. Sedangkan posko di pelabuhan yakni Pelabuhan Ketapan dan Posko Bandara Juanda.


"Posko mudik ini akan digelar mulai 8 Juli - 8 Agustus 2013 di jalur-jalur pulang kampung," lanjut Adita.


Sementara itu program mudik bareng ada yang melalui jalur kereta api, bus dan pesawat. Jika mudik menggunakan kereta api (KA), Telkomsel menyediakan 2 jalur yakni jalur utara dan selatan. Sedangkan mudik menggunakan bus jurusan Jakarta-Surabaya, Jakarta Madiun dan Semarang-Solo.


(ash/ash)