BlackBerry Buat Z10 Bergaya Porsche

Jakarta - Elegan dan mewah yang menjadi ciri khas BlackBerry Porsche akan berlanjut ke perangkat dengan sistem operasi BlackBerry 10. Ya, perusahaan asal Kanada tersebut dikabarkan akan segera meluncurkan varian lain dari BlackBerry Z10 yang merupakan hasil kolaborasi dengan pabrikan mobil sport.

Dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (4/8/2013), selain desain yang tampil lebih berkelas, tidak ada lagi sesuatu yang baru ditawarkan di Z10 ini.


Malahan beberapa spesifikasi yang sebelumnya tersedia di BlackBerry Z10 juga akan hadir di versi Porsche. Tapi jelasnya, garis desain mobil mewah Porsche akan berpindah ke Z10.



Soal harga belum diketahui pasti, namun tampaknya sama seperti pendahulunya akan dijual dengan harga berlipat-lipat dari versi yang biasa. Karena selain berbahan dan berdesain berbeda, juga dijual dengan unit terbatas.


Belum diketahui kapan pastinya BlackBerry Z10 Porsche ini akan dijual, namun bila melihat pengalaman sebelumnya, maka piranti ini akan dibanderol sekitar USD2.000 atau Rp20 juta.



(tyo/tyo)