Didandani, Ricoh GR Dijual Terbatas

Jakarta - Ricoh GR berikut memang memiliki spesifikasi yang sama dengan versi aslinya yang dirilis pada bulan April silam. Namun yang membuatnya berbeda adalah, sang pembesut mendandani bodinya sehingga lebih stylish.

Kamera berbalut magnesium alloy ini sekarang dipercantik dengan dengan motif gelombang di bodinya. Gripnya dibuat berwarna hitam glossy dan konsumen juga akan menjumpai cincin lensa berwarna silver yang diukir dengan nama produk GR.


Di dalamnya, spesifikasi yang dibenamkan tidak berubah, yakni sensor CMOS APS-C 16 MP, prosesor Engine V. Produk ini ditemani lensa dengan aperture f/2.8, ISO hingga 25.600 dan dukungan kartu SD Eye-Fi.


Seperti dikutip dari Pocket-Lint, Selasa (22/10/2013), kamera tersebut hanya dibuat terbatas sebanyak 5.000 unit di seluruh dunia dengan banderol harga USD 899,95. Ricoh juga menyertakan di paketannya, sejumlah aksesoris yang didesain khusus, berupa hood, adapter serta case dan strap dari kulit.


(sha/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!