Adu Benchmark iPhone 5S vs Nexus 5

Jakarta - Hadir dengan sistem operasi Android KitKat dan spesifikasi mentereng, Nexus 5 siap menantang dengan para pesaingnya. Salah satunya adalah iPhone 5S, namun siapa lebih kuat?

Walau lebih murah dari Galaxy S4, Nexus 5 mampu memberikan spesifikasi tak kalah bagus dibandingkan smartphone besutan Samsung itu.


Sama-sama mengusung layar 5 inch full HD, RAM 2 GB, dan prosesor Snapdragon 800, Nexus 5 hanya kalah pada kemampuan kameranya yang hanya 8 MP.


Nah, bagaimana bila Nexus 5 dibandingkan dengan iPhone 5S. Mengusung prosesor A7 yang mendukung arsitektur 64-bit, apakah Nexus 5 masih bisa menang?


Berikut hasil benchmark yang dilakukan Nexus 5 dan iPhone 5S dengan para kompetitornya, seperti detikINET nukil dari Product Review, Senin (4/11/2013).





Dari hasil tersebut dapat disimpulkan, bahwa iPhone 5S mampu memberikan perlawanan dengan mengalahkan sejumlah smartphone Android, termasuk Nexus 5.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!