Beberkan Perselingkuhan di Twitter, Istri Menteri Tewas

New Delhi - Istri menteri India, Shashi Tharoor ditemukan tewas di sebuah kamar hotel berbintang lima di New Delhi, India. Wanita itu tewas setelah membeberkan perselingkuhan suaminya via Twitter.

Media Press Trust of India memberitakan, sang menteri, Tharoor telah melaporkan kematian istrinya kepada polisi. Namun belum diketahui penyebab kematian Sunanda Pushkar, istri pejabat tinggi pemerintah India itu.


Menurut media The Hindustan Times seperti dilansir News.com.au, Sabtu (18/1/2014), Tharoor menemukan jasad istrinya di kamar hotel mereka setelah dia kembali usai mengikuti sidang Kongres pada Jumat, 17 Januari malam. Sunanda ditemukan terbaring di ranjang kamar hotel mereka di The Leela Palace.


Menurut kepolisian, tak ada tanda-tanda perlawanan ataupun bukti yang menunjukkan keracunan. Tayangan televisi memperlihatkan sebuah ambulans berada di luar hotel tersebut.


Sebelumnya, Sunanda mengaku sengaja membobol akun Twitter suaminya. Dengan akun tersebut, wanita itu mengirim pesan yang isinya membeberkan perselingkuhan suaminya dengan jurnalis asal Pakistan.


Skandal perselingkuhan ini kemudian muncul di halaman depan sejumlah surat kabar setempat. Hal ini setelah serangkaian pesan aneh muncul pada akun Twitter milik Tharoor yang menjabat Menteri Tenaga Kerja India itu.


Pesan-pesan aneh tersebut membuat penasaran publik. Tharoor yang dikenal ramah ini diketahui sudah tiga kali menikah. Media-media setempat menampilkan, sejumlah pesan yang menunjukkan komunikasi antara Tharoor (57) dengan jurnalis Pakistan bernama Mehr Tarar (45).Next


(ita/rou)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!