Mito Dorong Sensasi BBM-an di Tablet Hybrid

Jakarta - Demam BlackBerry Messenger (BBM) masih mewabah di Indonesia dan seakan telah menjadi aplikasi wajib di gadget pengguna. Tak cuma di ponsel, BBM-an juga bisa dilakukan di tablet hybrid.

Hal ini yang coba digalakkan Mito Mobile lewat tablet hybrid seri T520. Disebut hybrid karena perangkat berlayar 7 inch WVGA ini berbeda dari tablet kebanyakan di pasaran. Selain memiliki kemampuan tablet PC pada umumnya, ia juga bisa bertransformasi layaknya notebook.


Jadi ketika Anda membutuhkan perangkat yang bisa diajak mengetik secara cepat, T520 dapat memberikan fasilitas tersebut secara instan.


Tinggal masukkan keyboard eksternal di docking station, sambungkan lewat kabel kecilnya, dan ia sudah berubah bak sebuah komputer jinjing.


“Bisa diajak untuk bermain game, menikmati fasilitas multimedia, hingga diajak bekerja lewat fasilitas keyboard yang telah disiapkan. Termasuk sekarang pengguna bisa merasakan sensasi BBM-an di perangkat ini,” ujar Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile.


Seperti di ponsel, BBM diyakini tetap akan memiliki fitur yang sama saat dijalankan di tablet. Seperti BBM Chat, kirim foto, audio dan video, groups, post update serta menjadi personal dengan keberadaan pin.


Selain itu, pengguna BBM di Android nantinya akan mendapat akses untuk BBM Voice dan Video Calling, sekaligus Community Building tool yang baru yakni BBM Channels dalam waktu dekat.Next


(ash/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!