Pancing Revenue Voice, Telkomsel Ajak Pelanggan Berdendang

Jakarta - Meningkatnya pengunaan data di kalangan pengguna ponsel, tak dapat dipungkiri berdampak pada menurunnya penggunaan layanan voice (suara). Namun Telkomsel mempunyai strategi unik agar tingkat penggunaan voice dapat terus terjaga.

Strategi yang dimaksud adalah dengan mengajak para pelanggannya untuk berdendang. Lho kok?


Operator seluler yang identik dengan warna merah ini baru saja meluncurkan program baru yang diyakini bakal mampu mengoptimalkan penggunaan voice bagi pelanggan.


Diperkenalkan dengan sebutan Bintang Asik, Telkomsel menyodorkan sensasi ala kompetisi bernyanyi bagi pelanggannya, namun melalui perangkat genggam.

Program Bintang Asik adalah sebuah kompetisi bernyanyi yang diadakan Telkomsel tanpa harus pesertanya mendatangi tempat audisi. Karena audisi dilakukan melalui aktivitas telepon.


Jadi pelanggan yang mengikuti program ini diberi kesempatan selama 30 detik untuk menunjukan kebolehannya bernyanyi lewat ponsel mereka.


Semua pengguna nomor Telkomsel (kartuHalo, simPATI & Kartu As) boleh ikut dalam program ini dengan cara menghubungi 91945, lalu ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan. Pelanggan dikenakan tarif Rp 2.000 sudah termasuk pajak setiap kali menelpon ke nomor tersebut.Next


(yud/ash)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!