Belajar Menghadapi Big Data dari Bos Amazon

Jakarta - Salah satu distributor infrastruktur IT terbesar di Indonesia, CTI Group, siap mengadakan gelaran IT Infrastruktur Summit 2014. Dalam event ini pengunjung akan dihadapkan pada teknologi, platform, dan strategi anyar yang ada di dunia IT.

Mengusung tema Big Data, acara tersebut akan mengupas lebih jauh mengenai perkembangan Big Data serta implementasinya yang tepat di kalangan korporasi.


Strategi terbaru terkait penggunaan Big Data di perusahaan juga akan dibeberkan, terutama terkait makin populernya penggunaan sosial media oleh perusahaan dalam meningkatkan brand awareness produknya.


CTI Group selaku pembesut event ini siap menghadirkan sejumlah pembicara yang kompeten di bidangnya. Salah satu yang menarik adalah petinggi Amazon yang siap berbagi cerita sukses dalam mengembangkan IT infrastruktur yang dimiliki situs e-commerce raksasa tersebut.


Abhishek Sinha selaku Amazon APAC Business Development Manager for Big Data akan mengupas teknologi Big Data yang digunakannya lewat topik ‘The Big Data Revolution’ dalam salah satu sesi.


Selain itu, juga akan dihadirkan Michael Barnes, VP Research Director of Forrester yang akan mengisi topik ‘Asia Pacific IT Trends and Opportunities – Leverage Customer Insight to Drive Innovation’.


Sedangkan dari Indonesia salah satu yang akan menjadi pembicara adalah Adi Rusli, Country Manager EMC Indonesia, dalam topik ‘Big Data Solutions – Power to Drive Greater Business Agility and Help Transform’.


Dalam event IT Infrastructur Summit 2014 yang akan digelar pada 11 Februari mendatang, pembicara lainnya dari produsen-produsen IT ternama seperti Oracle, IBM, Red Hat, dan VMWare juga akan turut hadir membagikan informasi terkait perkembangan IT Infrastruktur saat ini.


“CTI IT Infrastructure Summit 2014 merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan layanan dan dukungan bagi pelanggan dalam menghadapi tren dan tentangan teknologi yang berkembang cepat,” ujar Hary Surjanto, CEO CTI Group di Oakwood, Jakarta, Kamis (16/1/2014).


(yud/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!