Advan S5H Siap Melenggang

Jakarta - Ambisi Advan untuk membanjiri pasar gadget Tanah Air dengan phablet terus dilancarkan. Setelah Vandroid S5G dan S5K, kini giliran Advan S5H yang bakal diluncurkan.

Vandroid S5H vakal ditunjang dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2, prosesor Cortex A7 Quad Core 1,2 GHz, ruang penyimpanan 4GB serta slot micro SD yang bisa menambahkan memori hingga 32 GB.


Selain itu untuk mendukung aktivitas fotografi, sudah tertanam kamera belakang 8 MP dan 2 MP untuk kamera depan.


"Kehadiran phablet ini akan menambah varian dari tipe yang sudah ada. Kami berharap S5H lebih sukses dari produk sebelumnya,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan dalam keterangannya, Senin (3/2/2014).


Sebelumnya, Advan sudah membanjiri pasar gadget Tanah Air dengan sederet phabletnya. Mulai dari Vandroid S5F, S5K dan S5E. Khusus untuk S5E berhasil mengukir penjualan hingga 1 juta unit di tahun 2013.


Pangamat telematika Teguh Prasetya menilai melihat fenomena yang terjadi, tahun 2014 merupakan tahunnya kebangkitan brand nasional.


Hal ini ditandai dengan kualitas produk yang kian matang serta makin rasionalnya konsumen dalam memilih produk.


“Ini merupakan kesempatan emas bagi Advan untuk meraih posisi sebagai market leader dan menjadi pemenang di negeri sendiri dengan terus menjaga kualitas,” ungkap Teguh.


(ash/rns)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!