Balas Dendam Flappy Bird, 'Bunuh' Pakai Squishy Bird

Jakarta - Kesal dengan Flappy Bird? Anda tak sendirian. Kini, mulai banyak yang 'terbang' ke Squishy Bird. Di sini, Anda bisa membalas dendam pada burung-burung menyebalkan itu!

Ya, kepopuleran Flappy Bird beberapa pekan belakangan turut memunculkan game tandingannya. Squishy Bird, sepertinya memang sengaja dibuat untuk memuaskan para penggemar Flappy Bird yang dibuat geregetan memainkannya.


Di Flappy Bird, pemain diminta mengendalikan burung agar mulus melewati rintangan dengan cara mengetuk layar smartphone atau tablet. Nah, di Squishy Bird justru sebaliknya. Permainan akan berakhir jika Anda gagal menghalangi si burung.


Sesuai dengan namanya, permainan ini menyuruh pemain menggencet burung-burung tersebut. Alhasil, bukannya melewati rintangan, burung-burung tersebut pun mati. 'Dendam' Anda pun terbalaskan!


Permainan ini bisa dimainkan di tautan squishybird.com melalui perangkat dekstop. Di social media, game ini pun mulai diperbincangkan dan mulai banyak yang memainkannya.


Di website tersebut, si pembuat game memberikan keterangan bahwa game ini tidak punya afiliasi apapun dengan Flappy Bird atau si pembesutnya. "This website is a parody and is not affiliated with Flappy Bird or GEARS Studio," ujarnya.


(rns/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!