Avaya Sasar Peluang Bisnis Komunikasi UKM

Jakarta - Avaya baru saja memaparkan tren dan tantangan yang dihadapi oleh segmen usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia dan bagaimana solusi komunikasi terbarunya, Avaya IP Office 9.0, coba menangkap peluang dari kebutuhan tersebut.

Avaya IP Office 9.0 antara lain menawarkan biaya total kepemilikan 30% lebih rendah bagi perusahaan di segmen midmarket dibandingkan dengan solusi lainnya.


UKM terutama segmen pasar menengah adalah segmen bisnis yang berkembang pesat di Indonesia dan merupakan salah satu komponen penting untuk ketahanan ekonomi nasional.


"Pemberdayaan segmen midmarket penting untuk meningkatkan daya saing negara dalam lingkungan bisnis ekonomi global," kata Avaya dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Sabtu (8/2/2014).


Avaya IP Otffice 9.0 adalah platform software tunggal untuk berkolaborasi dengan pilihan-pilihan penerapan yang sangat fleksibel untuk perusahaan-perusahaan dengan pengguna hingga 2.000 dan bisa pasang hanya dalam waktu satu jam.


Peluncuran produk ini juga merupakan bagian dari investasi Avaya sebesar USD 2,5 miliar selama enam tahun terakhir untuk bertransformasi dari perusahaan penyedia jasa telekomunikasi ke perusahaan software dan layanan yang fokus dalam menyediakan solusi-solusi kolaborasi dan komunikasi yang terbuka, mobile dan berpusat di cloud.


Dengan lebih dari 12 juta pengguna di seluruh dunia yang sudah menginstal solusi ini, Avaya IP Office kini menyediakan platform yang kuat dengan biaya yang hemat bagi perusahaan skala menengah untuk tumbuh dengan memberikan biaya total kepemilikan 30% lebih rendah dibandingkan dengan solusi lainnya.


Melalui integrasi yang erat, Avaya IP Office menawarkan pengalaman kolaborasi yang mulus dalam suara, video, dan mobilitas, sehingga memberikan akses yang aman dan mudah bagi pengguna dengan perangkat yang mereka pilih.


(rou/rou)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!