HTC Ikut Bersaing dengan iWatch

Jakarta - HTC berencana untuk mulai menjual wearable device mulai akhir tahun 2014. Hal tersebut ditegaskan oleh Chairwoman HTC Cher Wang sekaligus mengungkapkan alasan mengapa wearable besutannya datang terlambat.

"Sebenarnya kita sudah melirik smartwach dan wearable lainnya sejak beberapa tahun terakhir. Namun jujur kami masih mengatasi masalah seperti pada LCD dan baterai," ungkapnya, seperti detikINET kutip dari Cnet, Kamis (6/2/2014).


Sayangnya, Wang tidak menjelaskan lebih detail mengenai spesifikasi dan jenis wearable gadget apa saja yang akan dijual oleh vendor asal Taiwan tersebut.


Namun Wang mengatakan mereka siap masuk ke pasar baru ini, demi bersaing dengan Samsung yang sudah merilis Galaxy Gear pertengahan tahun lalu.


Tentu saja pasar wearable akan semakin ramai, dengan kepastian dari HTC. Apalagi desas-desusnya, Apple juga akan mengumumkan iWatch tahun ini juga.


(tyo/ash)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!